Polres Purwakarta Gelar Turnamen Sepakbola Usia Dini

Turnamen sepakbola usia dini
Sumber :

Purwasuka – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengadakan sebuah kompetisi sepakbola untuk anak usia dini bertajuk 'Turnamen Sepakbola Anak Kolong Polres Purwakarta, Pada Jumat, 5 Januari 2024.

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

Kick off ajang kejuaraan yang diikuti 4 tim yang merupakan anak-anak anggota Polres Purwakarta itu dilakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan turnamen sepak bola usia dini bukan sekadar persaingan untuk meraih kemenangan, namun juga memupuk semangat olahraga, persahabatan, serta memamerkan bakat-bakat muda dalam dunia sepak bola. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi anak-anak anggota Polres Purwakarta dan sekaligus mencari bibit-bibit pemain sepak bola. Saya berharap agar turnamen ini memberikan dampak positif bagi pertumbuhan olahraga sepak bola di kalangan usia dini," Ungkap Edwar. 

Kapolres menyebut, selain prestasi, nilai-nilai kejujuran, disiplin, kerja sama, dan semangat sportivitas juga ditekankan dalam turnamen ini. Edwar mengungkapkan kebahagiaannya melihat turnamen berlangsung kompetitif namun tetap sportif di antara para peserta.

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

"Kami memiliki keyakinan betapa pentingnya olahraga dalam membentuk karakter dan kepribadian para generasi penerus. Melalui turnamen ini kita memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk berkembang dan belajar nilai-nilai positif,” ujar Edwar.