Dipimpin Shin Tae Yong, Timnas Indonesia U-23 Akan Latihan Perdana di Dubai Hari Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong
Sumber :
  • PSSI

Purwasuka – Timnas Indonesia U-23 bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (1/4) petang. Skuad Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan di Dubai hingga 10 April sebelum tanding di Piala Asia U-23 AFC 2024 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Daftar Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024: Ada Timnas Indonesia U-23 dan Jepang U-23

Rizky Ridho dan kawan-kawan diperkirakan tiba di Dubai pada tengah malam waktu setempat. Setelah itu tim U-23 akan langsung beristirahat di hotel sebelum melakoni latihan perdana pada Selasa (2/4) hari ini. 

Pelatih tim U-23, Shin Tae-yong mengucap terima kasih kepada semua pihak yang bersatu untuk kepentingan timnas Indonesia U-23.

Hasil Korea Selatan U-23 vs Timnas Indonesia U-23: Squad Garuda Menang Adu Penalti 11-10

"Terima kasih untuk semuanya, tadinya kita merasa akan sulit kita bisa berangkat tanggal 1 dengan banyak pemain, tetapi pak Erick Thohir, owner tim dan pelatih liga 1, bersatu bantu timnas U-23, terima kasih," kata Shin Tae-yong. 

"Sebagai pelatih, waktu persiapan dua pekan tentu kurang cukup. Namun dalam waktu singkat ini, kami akan memanfaatkan waktu persiapan dengan sebaik-baiknya dengan kerja keras demi hasil terbaik," tambahnya. 

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Pada ajang Piala Asia U-23 2024, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia.