PC Pemuda Persis Kiaracondong Luncurkan Program Kerja Musyawarah 2023-2026

PC Pemuda Persis Kiaracondong Bandung
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Ketua PC Persis Kiaracondong, Ketua PC Pesistri Kiaracondong dan Skretaris Pemuda Persis Kota Bandung, Dukung Program Kerja Pemuda Persis Kecamatan Kiaracondong (Kircon).

Ibu-ibu di Bandung Deklarasikan Dukungan untuk DPD PKS Kota Bandung

Dalam peluncuran Program Kerja Musyawarah Kerja Cabang 1 Masa Jihad 2023 - 2026 yang diselenggarakan oleh PC Pemuda Persatuan Islam Kiaracondong, kehadiran tokoh-tokoh penting semakin menguatkan komitmen dalam upaya berdakwah yang bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Kiaracondong.

Ketua PC Persis Kecamatan Kiaracondong, Ustadz Bubun Farhabun, bersama dengan Skretaris PC Persis Kecamatan Kiara Condong Akhmad Komarudin, Ketua PC Pesistri Kecamatan Kiaracondong, Ustadzah Linda, serta Sekretaris Pemuda Persis Kota Bandung, Ustadz Biri Raan, turut hadir dalam acara tersebut. Mereka dengan tegas menyatakan dukungan penuh terhadap program-program yang dirancang oleh pemuda persis Kiaracondong.

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Purwakarta, Timpa Rumah Warga

Ustadz Akhmad Komarudin menyatakan, "Program Kerja ini merupakan wujud nyata dari semangat dakwah dan pengabdian kami kepada masyarakat. Kami siap mendukung setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kualitas hidup dan keimanan warga Kiaracondong."

Ustadzah Linda menambahkan, "Kami percaya bahwa melalui program-program dakwah yang kreatif dan inovatif, kita dapat menyentuh hati dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar."

Bawaslu Ajak Warga Tak Sungkan Tanya ke Pengawas Pemilu

Sementara itu, Ustadz Biri Raan menegaskan, "Saya yakin dengan kerja keras dan semangat kolaboratif, kami dapat mencapai tujuan bersama untuk kebaikan umat dan agama."

Kehadiran tokoh-tokoh tersebut menandai komitmen kuat dalam memperjuangkan misi pemuda persis Kiaracondong dalam menyebarkan ajaran agama Islam yang rahmatan lil'alamin dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Kiaracondong.