Teks Khutbah Jumat: Ramadhan Kesempatan Menyucikan Diri

Ilustrasi Khutbah Jumat
Sumber :
  • info.metrokota.go.id

Purwasuka – Teks Khutbah jumat kali ini akan membahas mengenai kesempatan menyucikan diri di bulan Ramadhan

Teks Khutbah Jumat: Strategi Setan Goda Manusia

Ya, bulan Ramadhan sendiri merupakan bulan yang suci dan pernuh berkah. Untuk itu tak ada salahnya untuk meningkat takwa kita kepada allah swt.

Hadirin jamaah Jumat rahimakumullah

5 Buah yang Bisa Jaga Tubuh Tetap Fit Saat Puasa, Apa Saja?

Pada momentum mulia ini mari kita senantiasa meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah swt. Ketakwaan ini kita wujudkan dengan senantiasa menjalankan segala perintah Allah swt dan sekuat tenaga serta jiwa untuk menghindari apapun yang dilarang oleh-Nya.

Sementara keimanan kepada Allah kita wujudkan dengan percaya dan yakin bahwa Allah selalu mengawasi segala tingkah laku dan aktivitas kita, baik itu lahir maupun batin. Allah maha mengetahui segalanya dan semua yang terjadi dalam kehidupan kita merupakan takdir baik dan buruk Allah yang harus kita yakini adanya.

Polisi di Purwakarta Gencarkan Patroli Malam, Tujuannya Karena Ini

Hadirin jamaah Jumat rahimakumullah 

Bersyukur, alhamdulillah, kita dapat kembali menjumpai Ramadhan, bulan yang sangat istimewa dan sarat keutamaan. Ramadhan, bulan yang memang sangat ditunggu kedatangannya karena kemuliaannya yang sangat besar. Kita bisa melihat dengan ragam pandangan terhadap bulan Ramadhan berdasarkan dengan keistimewaan dan kemuliaannya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title