Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia, Tanding Malam Ini

Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia
Sumber :
  • Pssi

PurwasukaPrediksi Vietnam vs Timnas Indonesia di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan kita ulas dalam artikel kali ini. Keduanya bertekad untuk menang.

PSSI Gelar HUT ke-94, Erick Thohir Sampaikan Ini

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB malam ini. Untuk tempatnya akan digelar di Stadion My Dinh.

Sebagai pertemuan kedua, Timnas Indonesia kali ini sedikit mendapatkan tekanan meski di Jakarta pada 21 Maret 2024 berhasil menang 1-0. Hal ini terjadi karena laga kedua berlangsung di kandang Vietnam.

Prediksi Inter Milan vs Cagliari: H2H, Line Up dan Skor

Apalagi saat ini Indonesia tidak dalam kondisi bagus. Tiga pemain dipastikan absen yakni Marc Klok, Nadeo Argawinata, dan Sandy Walsh. Namun, Indonesia mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya sang kapten Asnawi Mangkualam usai sanksi akumulasi kartu.

Di kubu Vietnam, sosok Nguyen Thai Son patut mendapat perhatian khusus. Sebab, pada duel di Jakarta lalu, pemain 20 tahun itu tampil sangat menjanjikan dan memberi tenaga ekstra di lini tengah Vietnam.

Prediksi Man City vs Luton Town: H2H, Line Up dan Skor

Nguyen Thai Son punya daya jelajah yang tinggi. Selain itu, gaya bermainnya juga 'nakal'. Dia beberapa kali terlibat friksi dengan pemain Indonesia. Dia bisa membuat lawan kehilangan fokus karena terpancing emosinya.

Head to Head Vietnam vs Timnas Indonesia di Petemuan Terakhir

Halaman Selanjutnya
img_title