Hasil Italia vs Ekuador: Azzurri Menang 2-0

Ilustrasi laga Italia vs Ekuador di laga uji coba
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Italia vs Ekuador di laga uji coba internasional telah diketahui bersama. Azzurri mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas dari tim lawan.

Hasil Spanyol vs Brasil Berakhir Imbang 3-3

Duel Italia vs Ekuador sendiri berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey. Untuk waktu tepatnya, laga ini digelar pada Senin (25/03/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Italia kali ini terjadi lewat Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Barella. Hasil ini membuat Azzurri memetik kemenangan keduanya setelah sebelumnya menekuk Venezuela.

Hasil Timnas Indonesia U-20 vs China U-20: Squad Garuda Ditahan Imbang 1-1

Jalanny pertandingan, Timnas Italia mencatatkan start yang apik di laga ini. Pada menit kedua, Raspadori dilanggar di area sekitar kotak penalti.

Dimarco kemudian melepas tembakan keras dari luar kotak penalti tapi bola masih terkena blok pertahanan Ekuador. Bola kemudian disambar tendangan kaki kiri Pellegrini. 0-1!

Pada menit keenam Italia mendapat peluang dari tandukan Dimarco, memanfaatkan umpan Bellanova. Namun bola masih melebar ke samping kanan gawang.

Hasil Italia vs Venezuela: Laga Persahabatan Dimenangkan Gli Azzurri 2-1

Setelah itu giliran Ekuador menekan pertahanan Italia. Felix Torres mendapat peluang melalui tandukannya pada menit kesembilan. Tapi bola masih melebar juga ke samping gawang.

Menit ke-16 Italia mengancam dari sepakan Zaniolo. Tapi bola masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh kiper Ekuador.

Halaman Selanjutnya
img_title