Persebaya Menang Lawan PSS Sleman, Paul Munster: Mereka Bermain Bagus

Persebaya lawan PSS Sleman
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Persebaya Surabaya meraih kemenangan kedua laga home pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/24 dibawah kepemimpinan pelatih Paul Munster. 

Usai Cetak Gol, Bojan Hodak Berharap Febri Hariyadi Makin Percaya Diri

Tim berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor akhir 2-1 di di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (3/3) sore. 

Gol pertama Persebaya dicetak cepat oleh Muhammad Iqbal pada detik ke-18 saat laga belum berjalan 1 menit laga dimulai. Kemudian gol kedua oleh Bruno Moreira melalui penalti pada menit ke-30. Pada babak kedua pemain PSS Esteban Vizcarra memperkecil kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-47.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengapresiasi kerja keras pemain dalam meraih kemenangan hingga peluit panjang berbunyi. Meski dia juga menyayangkan gol balasan dari PSS Sleman sehingga bisa memperkecil skor akhir.

"Persebaya bermain bagus di babak pertama meskipun banyak peluang terbuang yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol. Saat babak kedua PSS Sleman melakukan beberapa perubahan yang membuat mereka lebih agresif dan dalam situasi itu Persebaya harus memperkuat pertahanan," tutur Paul Munster.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

"Saya menyayangkan gol balasan dari PSS Sleman karena sudah banyak pemain Persebaya yang menutup tapi masih kebobolan, itu yang akan menjadi evaluasi," imbuhnya.

Atas kemenangan ini Persebaya naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title