Persib Bantai Rans Nusantara 4-0, Ciro Alves: Kami Masih Merasa Lapar

Pemain Persib, Ciro Alves
Sumber :

Purwasuka – Ciro Alves menilai, kemenangan telak Persib atas RANS Nusantara FC merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota tim. Pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut, Persib mencatat kemenangan 4-0. Ciro menyumbangkan gol pembuka pada menit 10.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Menurut Ciro, empat gol tanpa balas menunjukkan peningkatan performa timnya. Ini merupakan kemenangan kedua Persibsecara beruntun setelah dalam lima laga sebelumnya selalu gagal mengamankan poin penuh.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan," kata Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan, Minggu 3 Maret 2024.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

"Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim. Tapi sekarang kami masih merasa lapar (kemenangan laga berikutnya)," lanjut pemain bernomor punggung 77 tersebut.

Pemain asal Brasil ini mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan langsung pulang ke Bandung dan fokus menghadapi laga berikutnya. Masih perlu kerja keras untuk menyelesaikan sisa laga di kompetisi musim ini.

Hasil Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Menang 1-0

"Kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus. Hari ini kami bermain dengan baik, tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi," pungkasnya.