Barito Putera vs Persib, Nick Kuipers: Kami Sudah Siap

Pemain Persib, Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib

Purwasuka – Kembali ke jalur kemenangan menjadi target Persib saat menghadapi Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Bek Persib, Nick Kuipers menyatakan, dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menuntaskan misi tersebut. 

Menurut Kuipers, semua persiapan sudah sesuai rencana. Dengan demikian, pemaintinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini. Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” kata Kuipers pada konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 22 Februari 2024.

Kuipers mengakui, bukan hal mudah meraih kemenangan di kandang lawan. Namun, bek asal Belanda ini mengatakan, Persib sudah mempersiapkan diri dengan baik dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

Hasil Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Menang 1-0

“Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan. Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan,” kata pemain yang akan menjalani laga ke-100 bersama Persib saat menghadapi Barito Putera ini.