Barito Putera vs Persib, Passos Pilih Kiper yang Siap

Kiper Persib, Teja Paku Alam
Sumber :
  • Persib

Purwasuka – Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos memastikan semua penjaga gawang dalam kondisi siap tampil menghadapi laga Barito Putera vs Persib. 

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Pertandingan Barito Putera vs Persib pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 ini akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana siap tampil. Namun, Passos akan membawa penjaga gawang yang paling siap di antara mereka.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

“Semuanya oke, kita semua tahu mereka punya tanggung jawab yang bagus. Saya berbicara dengan kiper. Kami perlu kiper yang lebih fokus, lebih kuat untuk bisa membantu tim membawa tiga poin dari Barito Putera,” kata Passos di Stadion Persib, Kamis 21 Februari 2024.

Persib, menurutnya, harus waspada dengan kekuatan tuan rumah. Itu juga yang membuatnya akan memasang kiper yang paling siap untuk berada di bawah mistar gawang pada laga tersebut.

Hasil Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Menang 1-0

“Ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah, mereka tim yang bagus dan Persib harus membawa pulang tiga poin,” ucapnya.