Hasil Crystal Palace vs Chelsea: The Blues Menang Comeback 3-1

Ilustrasi Pemain Chelsea usai kalahkan Crystal Palace
Sumber :
  • Chelsea

Purwasuka – Hasil Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024 telah dapat kita lihat bersama. Ya, The Blues berhasil menang comeback dari tuan rumah dengan skor 3-1.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea sendiri digelar di Selhurst Park. Kala itu, laga berlangsung pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Conor Gallagher mencetak brace (47', 90+1') dan Enzo Fernandez (90+4). Sementara gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Jefferson Lerma di menit ke-30.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Chelsea coba mengontrol tempo pertandingan di awal laga, Palace memilih bertahan dan menunggu. Pola yang sama bertahan hingga 10 menit berlalu, Chelsea tidak membiarkan tuan rumah membawa bola.

Ritme yang sama bertahan hingga 10 menit berlalu, Chelsea mendapatkan tendangan sudut pertama. Palace sempat mencuri bola, tapi serangan mereka tumpul, final pass tidak cukup bagus untuk para penyerang.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Palace mulai bermain lebih keluar. Mateta mendapatkan peluang besar di menit ke-25, tapi tembakannya buruk. Chelsea lantas mencoba variasi serangan dengan lebih banyak umpan silang.

Menit ke-30, Palace mencetak gol kejutan. Menerima bola di luar kotak penalti, Lerma mencoba tembakan spekulatif, roket menghujam sudut kanan atas. Gol! Palace 1-0 Chelsea.

Halaman Selanjutnya
img_title