Hasil AS Roma vs Cagliari: Paulo Dybala dkk Menang 4-0

Laga AS Roma vs Cagliari di Liga Italia 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @officialasroma

Purwasuka – Hasil AS Roma vs Cagliari di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Paulo Dybala dkk berhasil menang telak dengan skor 4-0 tanpa balas.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan AS Roma vs Cagliari sendiri digelar pada Selasa (6/2/2024). Kala itu laga berlangsung di Stadion Olimpico Roma.

Empat gol kemenangan AS Roma masing-masing dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (2'), Paulo Dybala (23', 51'), dan Dean Huijsen (59').

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Jalannya pertandingan, Roma langsung menggebrak begitu pertandingan dimulai dan bisa unggul cepat lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-2. Roma 1-0 Cagliari.

Gol cepat Roma langsung mengubah arah pertandingan. Cagliari mencoba keluar untuk bermain lebih menyerang, tapi Roma bisa mempertahankan ritme mereka dengan sangat baik.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Menit ke-23, Roma menggandakan keunggulan. Kali ini Pellegrini jadi penyedia assist untuk meladeni Paulo Dybala. Gol! Roma 2-0 Cagliari.

Masuk ke babak kedua, Roma juga berhasil mencuri gol cepat. Menit ke-51, Dybala berhasil mengonversi kesempatan penalti, sepakan sempurna mengecoh kiper lawan. Gol! Roma 3-0 Cagliari.

Halaman Selanjutnya
img_title