Hasil Arsenal vs Liverpool: The Gunners Menang 3-1

Hasil Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :
  • Arsenal

Purwasuka – Hasil Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Gunners berhasil menang dengan skor cukup telak yakni 3-1.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Duel Arsenal vs Liverpool sendiri berlangsung di Emirate Stadium. Kala itu laga digelar pada 4 Februari 2024 malam WIB.

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard. Liverpool hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat satu gol bunuh diri Gabriel Martinelli.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Jalannya pertandingan, Arsenal langsung tampil agresif. Mereka menekan pertahanan Liverpool dengan intensitas tinggi.

Pada menit ke-10 Arsenal mendapat peluang emas dari serangan balik. Martinelli menyusur sisi kiri lapangan dan masuk ke kotak penalti dan bisa mengirim umpan silang ke tengah meski dikejar Konate. Bola disambut tandukan Saka tapi bola itu mengarah melebar dari sasaran.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Pada menit ke-13, Arsenal akhirnya bisa mencetak gol. Kai Havertz mendapat umpan terobosan dari Odegaard dan bisa berhadapan dengan Alisson. Bola sepakannya masih bisa diblok kiper Brasil itu tapi bola rebound bisa disambar Saka. Gol! 1-0!

Setelah itu Liverpool berusaha untuk bisa segera mencetak gol balasan. Beberapa serangan dilancarkan tapi belum ada yang menciptakan bahaya nyata di pertahanan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
img_title