Persib Latih Taktik dan Strategi Jelang Lawan Persis Solo 

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib

Purwasuka – Persib belatih di Stadion Persib, Sidolig pada Sabtu, 3 Februari 2024. Ini adalah latihan pengganti dari sesi latihan resmi yang disediakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Semua pemain ikut serta dalam pematangan taktik dan strategi jelang laga kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024, kick off 15.00 WIB. Termasuk dua pemain muda dari Akademi Persib Adzikri Fadlillah dan Abdul Faris.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan semua persiapan berjalan baik. Latihan pada sesi terakhir kali ini, pemain mematangkan berbagai skema, dari bertahan hingga pola serangan.

Tiba di Dubai, Timnas Indonesia U-23 Langsung Jalani Latihan Perdana

Ini merupakan laga pertama setelah jeda panjang kompetisi selama ajang Piala Asia 2023 Qatar. Persib dipstikan siap untuk merebut kembali kemenangan kandangnya. 

Bahkan Bojan cukup percaya diri dengan lini serang Persib dengan sosok David da Silva, Ciro Alves juga Stefano Beltame.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

"Mereka mencetak tiga gol dan bisa dilihat di barisan penyerangannya ada banyak pemain-pemain bagus. Tapi di pertahanan, mereka tentu saja harus mewaspadai David, Ciro, Stefano serta pemain lainnya. Jadi pada akhirnya, kami tampil di kandang dan akan mencoba untuk meraih kemenangan," ucap Bojan.