Hasil Man City vs Burnley: The Citizen Menang 3-1

Hasil Manchester City vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :

Purwasuka – Hasil Manchester City vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. Man City berhasil menang dengan skor cukup telak yakni 3-1 dari laga kali ini.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Man City vs Burnley sendiri berlangsung di  Stadion Etihad. Kala itu laga digelar pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Man City masing-masing dicetak oleh brace Julian Alvarez (16', 22') serta sepakan Rodri (46'). Sementara itu, Burnley membalas lewat sontekan Ameen Al-Dakhil (90+3'). 

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Penampilan dominan ditunjukkan City sejak wasit Samuel Barrott memulai laga. Akan tetapi, pertahanan Burnley yang sangat dalam membuat tuan rumah kesulitan di 10 menit awal.

Gol tiba di menit ke-16. Penetrasi Matheus Nunes sukses diakhiri dengan umpan silang ke mulut gawang. Di sana, Alvarez dengan tenang menanduk bola untuk menaklukkan James Trafford.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Selang enam menit, pemain yang berulang tahun ke-24 itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, ia memanfaatkan umpan datar Kevin de Bruyne dari skema tendangan bebas untuk membawa Man City memimpin 2-0.

Burnley bukannya tanpa perlawanan. Di menit ke-44, Lyle Foster sempat melepaskan tembakan melengkung. Sayangnya, bola melebar dari target. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman Selanjutnya
img_title