Hasil Liverpool vs Chelsea: The Reds Menang Telak 4-1

Hasil Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :
  • Liverpool

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Reds mampu memang telak dengan skor 4-1 dari The Blues kali ini.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Liverpool vs Chelsea sendiri berlangsung di Stadion Anfield. Pertandingan ini digelar pada Liverpool, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Liverpool masing-masing cicetak oleh Diogo Jota (23'), Conor Bradley (39'), Dominik Szoboszlai (65'), dan Luiz Diaz (79'). Sementara itu, Chelsea hanya membalas sekali lewat gol Christopher Nkunku (71').

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Tempo tinggi diperlihatkan kedua kesebelasan sejak menit awal. Kans didapat Darwin Nunez di menit ke delapan. Tembakan keras pemain asal Uruguay itu bisa ditepis dengan jari oleh kiper Djordje Petrovic dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Nunez tampak panas di laga ini. Di menit ke-18, tembakan menyilangnya tepat sasaran lagi, tetapi ditepis Petrovic dan membentur tiang. Kebuntuan pecah di menit ke-23! Umpan Bradley bisa diselesaikan Jota dengan baik.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Belum puas, Liverpool terus menggempur pertahanan Chelsea. Bradley membuat seisi Stadion Anfield bersorak di menit ke-39! Tembakan menyilangnya tak bisa ditepis kiper lawan. Liverpool menjauh 2-0.

Jelang turun minum, Liverpool mendapat hadiah penalti usai Benoit Badiashile melanggar Jota di kotak terlarang. Sayangnya, eksekusi Nunez membentur tiang meski Petrovic sudah bergerak ke arah berbeda. Skor 2-0 bertahan hingga rehat.

Halaman Selanjutnya
img_title