Tiket Persib vs Persis Solo Sudah Resmi Dijual!

Aturan untuk bobotoh di laga Persib vs PSM
Sumber :
  • Persib

Purwasuka – Setelah jeda kompetisi lebih dari sebulan, Persib akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB mendatang.  

Usai Cetak Gol, Bojan Hodak Berharap Febri Hariyadi Makin Percaya Diri

Bagi Persib, pertandingan resmi pertama di tahun 2024 ini sangat krusial untuk dimenangkan agar bisa mempertahankan posisi 4 Besar, agar bisa melaju ke fase champions series. Hingga pekan ke-23 saat ini, PERSIB berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 40, hasil 10 kali menang, 10 imbang dan 3 kalah. Posisi Persib berada di bawah Borneo FC (51) dan Bali United (41). Sedangkan di peringkat keempat ada PSIS Semarang dengan nilai 38.

Untuk itu, Persib mengajak Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pembelian tiket sudah dapat dilakukan sejak hari Jumat yang lalu melalui PERSIB app dengan lebih mudah karena kini sudah tersedia metode pembayaran QRIS.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Chief Commercial Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, bahwa kehadiran fitur pembayaran melalui QRIS pada PERSIB App ini adalah untuk melengkapi kemudahan proses transaksi sebelumnya. Sementara metode pembayaran yang lama, baik melalui fitur layanan virtual account (VA) dan credit card tetap bisa digunakan.

Untuk dapat menggunakan fitur pembayaran baru ini,  seluruh Bobotoh harus meng-update atau memperbarui Persib Appnya ke versi 2.24.4. dan pastikan sudah melakukan proses verifikasi.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

"Update atau pembaharuan Persib App ini dilakukan sebagai bentuk untuk penyempurnaan layanan bagi seluruh pengguna aplikasi, dalam hal ini Bobotoh. Diharapkan juga, fitur QRIS ini akan semakin mempermudah transaksi para pengguna, baik untuk pembelian tiket pertandingan maupun pembelian merchandise PERSIB," katanya.

Untuk mengapresiasi Bobotoh yang telah mengupdate atau memperbarui Persib App ke versi 2.24.4, Bobotoh dapat melakukan klaim voucher diskon 10% untuk pembelian merchandise  di Persib Store sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku

Halaman Selanjutnya
img_title