Kakang Siap Dimainkan Bersama Persib

Pemain Persib, Kakang Rudianto
Sumber :
  • Persib

Purwasuka – Bek tengah Persib, Kakang Rudianto menyebut, persiapan dirinya menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 berjalan baik, termasuk ketika harus melahap menu latihan fisik yang masih berjalan saat ini. 

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Menu latihan itu merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi Persis Solo, 4 Februari mendatang.

"Program peningkatan kondisi fisik dari Coach Miro bagus untuk pemain sebagai persiapan melawan Persis Solo nanti. Kita semua bisa mengikuti. Di luar itu, kita bisa tambah latihan kalau dirasa masih kurang. Saat ini, porsi latihan cukup bagus," katanya.

Tiba di Dubai, Timnas Indonesia U-23 Langsung Jalani Latihan Perdana

Setelah digenjot untuk menaikkan kondisi fisik, Persib sempat menjalani uji tanding menghadapi Dewa United di Tangerang, beberapa waktu lalu. Saat itu, Kakang dimainkan di babak pertama dengan Alberto Rodriguez sebagai rekan di posisi bek tengah.

"Dipasangkan dengan Alberto sebenernya cukup bagus dan enak. Dipasangkan dengan siapapun, jika kita berada satu tim, pasti merasa nyaman begitu pun saat dipasangkan dengan Nick, Bang Jupe (Achmad Jufriyanto) atau Papa (Victor Igbonefo)," terang Kakang.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

Kakang mengutarakan kesiapannya dipasangkan dengan bek asal Spanyol tersebut pada pertandingan menghadapi Persis Solo nanti. Main berpasangan dengan Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto hingga Victor Igbonefo tak pernah menjadi permasalahan baginya.

"Dipasangkan dengan siapapun, saya percaya kepada satu sama lain. Intinya di sini, kami perlu saling percaya," ungkap pemain binaan Akademi Persib Kota Cimahi ini.