Hasil Chelsea vs Middlesbrough: Menang 6-2, The Blues Lolos Final Carabao Cup 2023-2024

Hasil Middlesbrough vs Chelsea di Carabao Cup
Sumber :
  • Middlesbrough

Purwasuka – Hasil Chelsea vs Middlesbrough di leg kedua semifinal Carabao Cup 2023-2024 telah diketahui. Kali ini The Blues berakhir menang telak dengan skor 6-1.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir: Alhamdulillah

Pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup 2023-2024 antara Chelsea vs Middlesbrough sendiri berlangsung di Stamford Bride. Duel ini digelar pada Rabu (24/1/2024) dini hari WIB.

Enam gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Cole Palmer (2 gol), Enzo Fernandez, Axel Disasi, Noni Madueke dan gol bunuh diri Jonny Howson. Sementara gol semata wayang Middlesbrough dicetak Morgan Rogers.

Daftar Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024: Ada Timnas Indonesia U-23 dan Jepang U-23

Berkat hasil ini, Chelsea pun berhak lolos ke partai final dengan kemenangan agregat 6-2. Di final, Chelsea akan menghadapi pemenang laga semifinal lain yang mempertemukan Fulham vs Liverpool.

Jalannya pertandingan, Chelsea yang berambisi mengejar ketinggalan agregat mencoba langsung tampil agresif sejak awal. Tuan rumah pun sudah membuka keunggulan di menit ke-15 berkat gol bunuh diri Howson yang coba memotong bola milik Armando Broja.

Hasil Korea Selatan U-23 vs Timnas Indonesia U-23: Squad Garuda Menang Adu Penalti 11-10

Enzo Fernandez sukses menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-29 sebelum Disasi ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist Raheem Sterling di menit ke-36.

Menit ke-42, kesalahan bek lawan membuat Cole Palmer dengan mudah membobol gawang Tom Glover. Skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea pun bertahan hingga turun minum.

Halaman Selanjutnya
img_title