Bursa Transfer: West Ham Bakal Jadi Tim Baru Kalvin Phillips?

Kalvin Phillips, pemain yang bakal gabung West Ham
Sumber :
  • Instagram @ Kalvin Phillips

PurwasukaWest Ham dikabarkan jadi klub terdepan yang akan memaknai jasa Kalvin Phillips setelah pindah dari Manchester City. Hal ini sebelumnya telah menjadi teka-teki.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Beberapa bulan terakhir Phillips memang dilaporkan sedang mencari klub baru. Ini disebabkan ia minim mendapatkan jam bermain di Manchester City, sehingga ia memutuskan untuk pergi dari Etihad Stadium.

Sepanjang bursa transfer kali ini, Phillips sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda yang jelas ke mana sang gelandang akan berlabuh.

Gabriel Heinze Akan Gabung Arsenal Untuk Dampingi Mikel Arteta?

Dilansir Fabrizio Romano, Phillips kemungkinan besar akan tetap bertahan di Inggris. West Ham dilaporkan saat ini jadi yang terdepan untuk jasa sang gelandang.

Menurut laporan Romano, West Ham saat ini lagi intens berkomunikasi dengan Manchester City terkait bursa transfer Phillips.

Prediksi Man City vs Luton Town: H2H, Line Up dan Skor

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Phillips di musim dingin ini. Mereka juga sudah memberikan tawaran kepada Manchester City.

Mereka rencananya akan meminjam Phillips selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen. Saat ini Manchester City masih mempelajari tawaran tersebut dan berdiskusi dengan pihak West Ham.

Halaman Selanjutnya
img_title