Heboh Inara Rusli Unggah Momen Pertemuan Dengan Virgoun, Ternyata Habis Bahas Ini

Pertemuan Inara Rusli dengan Virgoun
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Purwasuka – Heboh Inara Rusli membagikan poto pertemuannya bersama Virgoun. Meski begitu, mereka berdua masing-masing didampingi oleh keluarga.

Raih Omset Rp 30 M, Tiga Operator Judi Online di Depok Ditangkap Polisi

Untuk Inara Rusli, dia dampingi oleh sang kakak, Drian Rusli, sementara Virgoun memiliki pendamping yang disebut Inara sebagai Tulang Anto.

Inara Rusli enggan memberikan rincian lebih lanjut mengenai tujuan pertemuannya dengan Virgoun. Ia hanya menulis soal terciptanya solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Geger, Warga Kalideres Temukan Mortir Aktif, Polisi: Buatan Yugoslavia dan Sudah Lama

Sadar unggahannya jadi sorotan, Inara Rusli pun buka suara soal pertemuan keluarga dengan Virgoun. Mereka cuma membahas soal peluang mencabut laporan polisi di Polda Metro Jaya yang sempat dibuat di tengah proses perceraian.

"Udah capek juga. Siapa sih yang nggak mau untuk move on melanjutkan hidup dan mengembangkan kami punya value? Dengan bergulirnya kasus ini, kan kayak ditarik mundur lagi," jelas Inara Rusli di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Dua Pegawai Maskapai Penerbagan Dibekuk Polisi Usai Diduga Jadi Kurir Narkoba

Selain pencabutan laporan polisi dari masing-masing pihak, Inara Rusli dan Virgoun juga membuka peluang untuk membuat kesepakatan perihal nafkah anak dan gono gini.

"Gugatan kan sudah dikabulkan, terus kemarin mungkin ada usaha untuk mengajukkan banding. Ya harapannya sih itu bisa diselesaikan di luar pengadilan," terang Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title