Hasil Middlesbrough vs Chelsea di Carabao Cup  2023-2024: The Blues Kalah 1-0

Hasil Middlesbrough vs Chelsea di Carabao Cup
Sumber :
  • Middlesbrough

Purwasuka – Hasil Middlesbrough vs Chelsea di Carabao Cup  2023-2024 telah diketahui. The Blues harus mengakui kekalahan dengan skor tipis yakni 1-0.

Shin Tae Yong Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

Laga semifinal Middlesbrough vs Chelsea kali ini berlangsung di Riverside Stadium. Tepatnya, laga tersebut digelar pada Rabu (10/1/2023) dini hari WIB.

Gol pembawa kemenagan Middlesbrough tercipta lewat Hayden Hackney di menit ke-37. Al hasil skor bertahan 1-0 hingga laga usai.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir: Alhamdulillah

Jalannya pertandingan, Chelsea langsung tampil ngegas sejak awal pertandingan di mulai. Permaianan agresif diperagakan tim tamu untuk mencetak gol cepat di babak pertama.

Namun, lini pertahanan tim tuan rumah cukup disiplin hingga sulit untuk ditembus. Upaya Noni Maudeke dan rekan-rekan untuk mencuri gol pun kerap menemui jalan buntu.

Daftar Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024: Ada Timnas Indonesia U-23 dan Jepang U-23

Sebaliknya, Middlesbrough yang terus diserang bermain cukup tenang. Mereka bahkan berhasil mencetak gol lewat aksi Hayden Hackney di menit ke-37 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea yang tertinggal satu gol kembali bermain dengan tempo cepat. Serangan sporadis dilakukan para penggawa The Blues demi mencari gol penyeimbang.

Halaman Selanjutnya
img_title