Hasil Malaysia vs Suriah: Laga Uji Coba Berakhir Imbang 2-2

Hasil Malaysia vs Suriah di laga uji coba
Sumber :
  • Malaysia official

Purwasuka – Hasil Timnas Malaysia vs Suriah di laga uji coba berakhir dengan hasil imbang. Kedua tim sama-sama mencetak dua gol dan berakhir dengan skor 2-2.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Duel Malaysia vs Suriah sendiri berlangsung di Grand Hamad, Doha, Qatar, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB.

Dua gol dari Timnas Malaysia masing-masing dicetak oleh Arif Aiman Hanapi (39’), Paulo Josue (78’). Sementara Suriah lewat gol Pablo Sabbag (70') dan Ibrahim Hesar (74').

Daftar Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024: Ada Timnas Indonesia U-23 dan Jepang U-23

Jalannya pertandingan, Malaysia mampu memimpin lebih dahulu lewat gol yang dicetak Arif Aiman Hanapi pada menit ke-39. Keunggulan tim Harimau Malaya pun bertaha hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Suriah mampu mencetak dua gol dalam rentang empat menit, masing-masing lewat aksi Pablo Sabbag (70') dan Ibrahim Hesar (74'). Suriah pun balik memimpin 2-1.

Hasil Korea Selatan U-23 vs Timnas Indonesia U-23: Squad Garuda Menang Adu Penalti 11-10

Skor ini hanya bertahan empat menit. Pasalnya, Malaysia sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol yang diciptakan Paulo Josue di menit ke-78. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Ini menjadi laga uji coba terakhir sekaligus satu-satunya yang dilakoni Malaysia jelang bertempur di Piala Asia 2023. Sama dengan Indonesia, ini adalah kali pertama Malaysia tampil di Piala Asia sejak edisi 2007 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title