Usai Libur, Pemain PSIS Sudah Mulai Latihan Kembali

Pemain PSIS saat latihan perdana usai libur
Sumber :
  • LIB

Purwasuka – Tim PSIS Semarang kembali menggelar latihan usai libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Skuat berjuluk Mahesa Jenar melaksanakan latihan perdana di bulan Januari 2024 di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat (5/1) sore.

Usai Cetak Gol, Bojan Hodak Berharap Febri Hariyadi Makin Percaya Diri

Dalam latihan tersebut, pemain yang mengikuti latihan masih para pemain lokal dan satu pemain asing yakni Vitinho.

Sedangkan pemain asing lainnya baru dijadwalkan tiba di Indonesia pada 12 Januari mendatang karena adanya komitmen untuk pemain asing yang pulang ke negaranya ada tambahan waktu libur.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Untuk sementara, latihan juga dipimpin oleh Muhammad Ridwan karena pelatih kepala Gilbert Agius baru tiba di Indonesia pada 10 Januari.

"Latihan perdana setelah libur Natal dan Tahun Baru ini masih diikuti para pemain lokal karena pemain asing dan pelatih yang pulang memang ada kesepakatan baru tiba di Indonesia pekan depan. Yang pasti para pemain sudah berkomitmen bahwa tetap menjaga kondisi selama libur,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi. 

Tiba di Dubai, Timnas Indonesia U-23 Langsung Jalani Latihan Perdana

Tak lupa dia mengucapkan selamat kembali berlatih kepada para pemain yang sudah mulai kerja keras lagi untuk menatap sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

"Menu latihan sendiri tetap merupakan program dari coach Gilbert Agius,” tambah Yoyok Sukawi.

Halaman Selanjutnya
img_title