Hasil Tottenham vs Burnley di FA Cup: The Lily White Menang 1-0

Pemain Tottenham
Sumber :

Purwasuka – Hasil Tottenham vs Burnley di FA Cup 2023-2024 telah diketahui. The Lily White mampu menang tipis dengan skor 1-0.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Tottenham vs Burnley kali ini digelar di Tottenham Hotspur Stadium. Untuk waktu kick offnya, laga berlangsung pada 6 Januari 2023 dini hari WIB.

Gol kemenangan Tottenham sendiri dicetak oleh Pedro Porro di menit ke-79. Itu merupakan gol spektakuler yang tercipta.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Spurs tak bisa diperkuat sang kapten, Son Heung-min yang sudah harus membela negaranya, Korea Selatan di Piala Asia 2023. Tuan rumah pun mengandalkan Richarlison sebagai ujung tombak di lini depan.

Sayangnya, Richarlison dkk. kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang digalang tim asuhan Vincent Kompany. Skor 0-0 pun tak berubah hingga laga memasuki jeda turun minum.

Shin Tae Yong Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

Masuk babak kedua, Kembali dari kamar ganti, Spurs terus berupaya meneror pertahanan Burnley. Kesabaran tuan rumah pun baru membuahkan hasil pada menit ke-79 lewat gol spektakuler yang dicetak Pedro Porro.

Diawali dengan aksinya mencuri bola dari pemain lawan, Porro mengambil ancang-ancang sebelum melepas tembakan roket dari luar kotak penalti yang membuat Arijanet Muric hanya bisa terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title