Hasil Girona vs Atletico Madrid: Tuan Rumah Menang Dramatis 4-3

Ilustrasi Laga Girona vs Atletic Madrid
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Girona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Blanquivermells -Julukan Girona- mampu taklukan Atletico dengan skor tipis 4-3.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Girona vs Atletico Madrid sendiri digelar di Stadion Montilivi, Girona, Spanyol. Kala itu laga berlangsung pada Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Girona masing-masing dicetak oleh Valery Fernandez (2'), Savio (25'), Daley Blind (39'), dan Ivan Martin (90+1'). Sementara itu, hattrick Alvaro Morata (14', 44', 54') tak mampu menghasilkan poin.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Jual beli serangan mewarnai laga seru ini sejak menit awal. Betapa tidak, Girona sudah unggul 1-0 saat laga memasuki menit kedua lewat lesatan Fernandez usai memanfaatkan umpan Pablo Torre.

Atletico membalas gol itu di menit ke-14. Operan Antoine Griezmann mampu diselesaikan Morata dengan manis. Gol lalu disahkan setelah sempat dicek VAR. Namun, kedudukan 1-1 hanya bertahan sembilan menit!

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Savio membawa tuan rumah memimpin 2-1 lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Bahkan, Girona sempat menjauh 3-1 di menit ke-39. Berawal dari sepak pojok, sundulan Artem Dovbyk diselesaikan via tembakan kaki kiri Blind.

Selang tiga menit, Morata mengemas gol keduanya kali ini memanfaatkan umpan Rodrigo de Paul. Sayangnya, hattrick penyerang asal Spanyol itu di menit ke-45 dibatalkan VAR. Alhasil, Girona memimpin 3-2 saat rehat.

Halaman Selanjutnya
img_title