Polres Purwakarta Gelar Pasar Murah, Tujuannya Untuk Ini

Pasar murah di Polres Purwakarta
Sumber :
  • Jabarnews

Purwasuka – Sejumlah warga menyambut baik kegiatan pasar murah yang digelar Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat. Bahkan, warga berharap pasar murah bisa diagendakan secara rutin.

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

Polres Purwakarta menggelar pasar murah di Mapolres Purwakarta, Pada Selasa, 27 Februari 2024. Sejumlah komoditas dijual dengan harga lebih murah dibandingkan di pasaran. 

Beras misalnya, dijual Rp. 50 ribu per 5 kilogram. Ada juga gula Maniskita Rp. 16 ribu rupiah per kilogram,  minyak goreng Rp 16 ribu per liter dan tepung terigu Rp. 10 ribu per kilogram. 

Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Ini Untuk TNI-Polri Usai Lebaran

Salah seorang warga, Tuti Haryati (31) , mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah Polres Purwakarta ini. Ia bisa mendapatkan sejumlah komoditas dengan harga murah. 

"Kalau di pasar mah beras harganya di atas Rp 16 ribu per kilogram disini hanya Rp.10 ribu per kilogramnya. Saya terima kasih kepada polisi yang membuat kegiatan ini," Ungkap Tuti usai belanja di Pasar Murah Polres Purwakarta, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Soal Kasus Ustadz Cabul di Purwakarta, Polisi: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejaksaan 

Warga lainnya, Neneng Aisyah (36), juga mengaku merasa terbantu, apalagi saat ini harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran tengah tinggi.

Ia mencontohkan, harga beras di pasaran saat ini berkisar Rp 15 ribu-17 ribu per kilogram. Sementara di pasar murah yang digelar Polres Purwakarta harganya Rp 50 ribu per lima kilogram atau Rp 10 ribu per kilogram. 

Halaman Selanjutnya
img_title