Pasca Pencoblosan, Ketua MUI Purwakarta Ajak Masyarakat Jaga Kesatuan dan Persatuan

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dien
Sumber :
  • jabarnews

Purwasuka – Pasca pencoblosan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan warga. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

"Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat tetap tenang dan selalu berusaha menjaga ukhuwah dan tali persaudaraan yang ada. Kami mengingatkan kepada semua pihak agar perbedaan politik, tidak membuat masyarakat menjadi bertentangan," Ungkap KH John Dien, Pada Rabu, 14 Februari 2024.

Ia mengatakan, dalam pemilu akan ada menang dan kalah, dan mesti diterima, karena di masa mendatang akan pula merasakan kemenangan, jangan justru merusak tatanan sosial di tengah masyarakat yang sudah terbangun baik.

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

"Kami berharap masyarakat dapat terus menunjukkan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga bisa terus melaksanakan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat dan Indonesia menjadi negari yang Thoyibantun Warobun Ghofur," ucap kyai karismatik itu. 

Ia berharap, ketika momentum politik berakhir maka masyarakat mesti kembali seperti sedia kala menjaga persatuan dan kesatuan.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

"Jadikan perbedaan pilihan saja dan jangan menimbulkan hal-hal yang menganggu proses demokrasi, semua pihak yang berbeda pilihan mesti kembali menyatu

sebagai seorang saudara," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title