Nahas! Seorang Pemuda Asal Purwakarta Tewas Tertabrak Kerta Api di Bungursari

Evakuasi korban tertabrak kereta api
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Seorang pemuda berusia 23 tahun, tewas seketika usai tertabrak Kereta Api Commuterline Walahar Ekpres di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Pada Kamis, 8 Februari 2024 siang. 

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

Diketahui, pria tersebut adalah Rizky Andriansyah ini merupakan warga Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 

Pemuda tersebut dilaporkan tertabrak kereta api di perlintas yang berada di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 29 April 2024

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan bahwa peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelum kejadian tersebut, kata Kapolsek, korban hendak bermain ke rumah temannya, yakni Tita Nuraida yang berada di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 27 April 2024

"Namun, korban yang berkendara dengan sepeda motor itu tertabrak KA Commuterline Walahar Ekpres tujuan Purwakarta-Cikarang saat menyebrang perlintas kereta api di Km 95+2 arah Jakarta," Jelas Dandan saat dikonfirmasi, Pada Kamis, 8 Februari 2024.

Ia mengatakan, korban terseret kereta api bersama sepeda motor sejauh 50 meter. "Korban terpental ke pinggir sebelah kanan rel kereta api. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah mendapatkan luka berat di bagian pinggang dan kaki," Ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title