Si Jago Merah Hanguskan Satu Ruko di Jatiluhur Purwakarta, Kerugian Capai Rp 100 Juta Lebih

Ruko kebakaran di Jatiluhur Purwakarta
Sumber :
  • Jabarnews

Purwasuka – Sebuah toko sembako di Jalan Ir H. Juanda, Kampung Cipeteuy, Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta ludes terbakar, Pada Kamis, 25 Januari 2024.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 27 April 2024

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam amukan si jago merah tersebut. Sementara, kebakaran diduga akibat adanya korsleting listrik.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Asep Rahman, mengatakan, bangunan yang terbakar adalah toko sembako milik Ali Imron (45) yang terletak di Jalan Ir H. Juanda, Kampung Cipeteuy, Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 26 April 2024

"Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Awalnya saksi bernama Eno Bahtiar (65) melihat kepulan asap di toko sembako milik Ali Imron," ucap Asep, pada Kamis, 25 Januari 2024.

Melihat kepulan asap, lanjut Kapolsek, kemudian saksi menghubungi korban. Setelah korban datang toko di buka paksa terlihat api sudah membesar dan membakar barang dagangan.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 25 April 2024

"Pemilik toko kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api, namun api semakin besar yang mengakibatkan barang barang yang ada di toko sembako itu terbakar habis dan api bisa dipadamkan berkat bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran dari DPKPB Kabupaten Purwakarta," jelasnya.

Asep menambahkan, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dari lemari es di dalam bangunan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title