Groundbreaking Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah

Peletakan Batu Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Pembangunan Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah, di Kelurahan Tegalmunjul, Kabupaten Purwakarta resmi dimulai. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Hal tersebut ditandai dengan groundbreaking (peletakan batu pertama)  oleh Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammdiyah, Prof. Dr. Abdul Mu'ti didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Purwakarta, Drs. Edwardsyah dan Pimpinan Cabang Muhammdiyah Kecamatan Purwakarta, Drs. Darta Pada, Minggu, 21 Januari 2024.

Sekretaris PP Muhammdiyah, Prof. Dr. Abdul Mu'ti berharap setalah groundbreaking ini, pembangunan Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah bisa dilanjutkan dan dapat memenuhi aspirasi masyarakat yang ingin anak-anaknya untuk  belajar di pondok muhammdiyah ini. 

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

"Saya lihat saat ini kondisinya masih sederhana dan masih sangat terbatas. Mudah-mudahan pembangunan Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah bisa mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama hamba-hamba Allah yang ingin untuk berkontribusi berinfak agar pembangunan ini dapat berjalan dengan cepat dan sesuai dengan rencana," ujarnya. 

Prof. Abdul Mu'ti juga berharap Pondok Modern Darussalam Muhammadiyah Purwakarta dapat dikembangkan menjadi layanan pendidikan yang mudah-mudahan memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat akan pendidikan yang berkualitas.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

"Terkait bantuan dari pusat secara khusus mungkin belum ya, tapi kalau misalnya panitia akan mengajukan, Insyaallah bisa difasilitasi dari Lazis Muhammadiyah yang memang ada alokasi dana yang tidak terlalu besar. Mudah-mudahan bisa menjadi bagian dari partisipasi PP Muhammadiyah untuk kelancaran pembangunan pondok modern ini," ucapnya.

Prof. Abdul Mu'ti mengingatkan, dalam membangun pondok itu harus dicari wasilahnya, harus berjuang, jangan hanya duduk manis.

Halaman Selanjutnya
img_title