Hasil Al Nassr vs Al Riyadh: Menang 4-1, Cristiano Ronaldo Sumbang Gol

Para pemain Al Nassr
Sumber :
  • Al Nassr

Purwasuka – Laga Al Nassr vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi 2023-2024 telah diketahui. Cristiano Ronaldo dkk berhasil menang telak 4-1 dari Al Riyadh dalam pertemuan ini.

Duel Al Nassr vs Al Riyadh berlangsung di Al Awwal Park Stadium. Sementara untuk waktunya, laga ini digelar pada Sabtu (9/12/2023) dini hari.

Empat gol kemenangan Al Nassr dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Otavio (45+3') dan Talisca (67', 90+4'). Untuk gol Al Riyadh dilesahkan oleh Andre Gray.

Jalannya pertandingan , Al Nassr bermain dominan sejak awal pertandingan di mulai. Pasukan Luis Castro langusng mengancam gawang lawan di menit-menit pertama.

Namun, gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di menit ke-31. Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr unggul atas Al Riyadh usai usai memanfaatkan assist Otavio.

Serangan demi serangan terus mengarah ke lini pertahanan Al Riyadh. Al Nassr menutup babak pertama dengan skor 2-0 setelah Otavio ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tamu memberikan respons dengan memainkan tempo cepat. Namun, alih-alih mencetak gol, Al Riyadh justru kecolongan usai Talisca menyarangkan bola di menit ke-67.