Hasil Malaysia vs Suriah: Laga Uji Coba Berakhir Imbang 2-2

Hasil Malaysia vs Suriah di laga uji coba
Sumber :
  • Malaysia official

Purwasuka – Hasil Timnas Malaysia vs Suriah di laga uji coba berakhir dengan hasil imbang. Kedua tim sama-sama mencetak dua gol dan berakhir dengan skor 2-2.

Duel Malaysia vs Suriah sendiri berlangsung di Grand Hamad, Doha, Qatar, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB.

Dua gol dari Timnas Malaysia masing-masing dicetak oleh Arif Aiman Hanapi (39’), Paulo Josue (78’). Sementara Suriah lewat gol Pablo Sabbag (70') dan Ibrahim Hesar (74').

Jalannya pertandingan, Malaysia mampu memimpin lebih dahulu lewat gol yang dicetak Arif Aiman Hanapi pada menit ke-39. Keunggulan tim Harimau Malaya pun bertaha hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Suriah mampu mencetak dua gol dalam rentang empat menit, masing-masing lewat aksi Pablo Sabbag (70') dan Ibrahim Hesar (74'). Suriah pun balik memimpin 2-1.

Skor ini hanya bertahan empat menit. Pasalnya, Malaysia sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol yang diciptakan Paulo Josue di menit ke-78. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Ini menjadi laga uji coba terakhir sekaligus satu-satunya yang dilakoni Malaysia jelang bertempur di Piala Asia 2023. Sama dengan Indonesia, ini adalah kali pertama Malaysia tampil di Piala Asia sejak edisi 2007 silam.